Tak Pakai Masker, Siap-siap Dikejar Tim Ranmor Tindak Covid-19 Di Pemalang

Razia masker di Kabupaten Pemalang tidak hanya berupa penjaringan di tempat.


TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Pemalang membentuk  Tim Tindak Covid-19 yang berkendara untuk menindak pelanggar secara mobile

Ranmor Tim Tindak Covid-19 diresmikan Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan dan Kasatpol PP Kabupaten Pemalang Wahyu Sukarno.

"Kehadiran Ranmor Tim Tindak Covid-19 ini untuk mendukung operasi Yustisi yang sangat signifikan dalam pelaksanaannya di wilayah Kabupaten Pemalang," kata Kapolres, Rabu (23/9/2020)

Dalam pelaksanaan operasi Yustisi yang telah berlangsung sejak senin (14/09) yang lalu, Kapolres Pemalang mengharapkan, tidak hanya melaksanakan secara stationer agar dapat menyasar semua tempat.

"Diharapkan, operasi yustisi juga dilaksanakan secara mobile, agar dapat mendisiplinkan protokol kesehatan hingga pemukiman warga, pasar bahkan objek wisata di wilayah Kabupaten Pemalang," jelasnya.

Melalui Ranmor Tim Tindak Covid-19, tiga pilar yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP juga melaksanakan edukasi protokol kesehatan melalui public addres.