Bagi-Bagi Sembako Untuk Para Janda Hingga Dhuafa, WOM Finance Kajen Fokus pada Inklusivitas

WOM Finance Kantor Pos (Kapos) Kajen pekalongan Mengadakan Buka Puasa Bersama Dengan Janda, Dhuafa Serta Masyarakat Di Sekitar Masjid Assalam. Bakti Buwono/RMOLJateng
WOM Finance Kantor Pos (Kapos) Kajen pekalongan Mengadakan Buka Puasa Bersama Dengan Janda, Dhuafa Serta Masyarakat Di Sekitar Masjid Assalam. Bakti Buwono/RMOLJateng

Dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1445 H, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Pos (Kapos) Kajen melaksanakan kegiatan sosial di Masjid Assalam di Jalan Lapangan Nasional, Bendah, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. 


Tujuan kegiatan itu agar WOM Finance pun tetap fokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah kantor.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance Kapos Kajen untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, serta kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan," kata Nova Rini Ronepa Sihombing, Kapos Head WOM Finance Kajen, Rabu (03/04).

Kegiatan sosial yang dilakukan di antaranya pembagian paket sembako kepada janda dan dhuafa. Kemudian juga pemberian perlengkapan alat sholat berupa mukena dan sarung untuk Masjid Assalam.

Pemberian alat perlengkapan sholat berupa mukena dan sarung ini diterima oleh H. Ahmad Soleh selaku Ketua DKM Masjid Assalam. 

Selain melakukan kegiatan sosial, WOM Finance juga mengadakan Buka Puasa Bersama dengan janda, dhuafa serta masyarakat di sekitar masjid.

"WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1445 H," pungkas Nova.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H ini serentak diadakan di 11 (sebelas) kota, yaitu Dumai, Lampung, Sukabumi, Cileungsi, Kuningan, Tangerang Selatan, Kajen, Klaten, Sidoarjo, Makassar dan Tenggarong.