Bocah Belasan Tahun, Lakukan Aksi Begal Payudara Seorang Mahasiswi di Gunung Pati

Aksi begal payudara di Gunung Pati dilakukan remaja belasan tahun terhadap korban seorang mahasiswi akan berangkat ke kampus. RMOL Jateng
Aksi begal payudara di Gunung Pati dilakukan remaja belasan tahun terhadap korban seorang mahasiswi akan berangkat ke kampus. RMOL Jateng

Pelaku begal payudara beraksi terhadap seorang mahasiswi akan ke kampus, Jumat (23/2) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Gunung Pati. Polisi berhasil menangkap pelaku, pelakunya masih di bawah umur.


Korban seorang mahasiswi berusia 20 tahun menjadi korban begal payudara saat akan berangkat ke kampus. 

Aksi itu, dilakukan pelaku dengan menghadang korban di depan Kos Wisma Arora, Sekaran, Gunung Pati, korban tiba-tiba dicegat dan mendapatkan pelecehan seksual. Pelaku kemudian kabur setelah korban berteriak meminta tolong ke warga sekitar. 

Kanit Reskrim Polsek Gunung Pati Iptu Endro Sugijarto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadinya begal payudara dari laporan korban sendiri. Atas laporan diterima, ditindaklanjuti Unit Reskrim untuk menangkap pelaku. 

"Kejadian terjadi sekitar pukul 07.30 pagi ketika korban berangkat kuliah. Kita menindaklanjuti sesuai laporan korban, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan," jelas Iptu Endro. 

Pelaku berhasil diamankan setelah proses penyelidikan pihak kepolisian. Terduga pelaku warga sekitar sendiri, AMA (14) seorang remaja rumahnya dekat dengan tempat kejadian. Kini, pelaku menjalani pemeriksaan penyidikan di Mapolsek Gunung Pati. 

Iptu Endro menambahkan, penangkapan pelaku dan untuk ungkap kasus dilakukan dengan cepat menggunakan barang bukti rekaman CCTV di sekitar lokasi. Pelaku ditangkap juga telah mengakui perbuatannya. 

"Kami melakukan penangkapan pelaku, Sabtu (24/2) setelah penyelidikan memeriksa alat bukti dan mendalami dengan keterangan laporan korban. Anaknya masih di bawah umur, sehingga termasuk penyidikan akan disesuaikan. Pelaku saat penangkapan mengakui melakukan perbuatannya," tambahnya.