Danlanal Semarang Berangkatkan Empat Personilnya Umroh Gratis

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Kolonel Mar Haryono Masturi, memberangkatkan umroh gratis empat personilnya, Minggu (13/8).


Empat personil yang beruntung tersebut, terdiri dari Mayor Laut (S/W) Merin Ekawati (Pasprogar), Serda Dewangga, Kopka Ali Masqun serta PNS Puput berangkat menunaikan ibadah umroh.

Pemberangkatan ibadah umroh gratis ini merupakan hadiah dari Komandan Lanal yang diberikan dengan cara diundi.

Saat upacara pemberangkatan di Mako Lanal Semarang, Danlanal Semarang, Kol Mar Haryono Masturi, berharap kepada empat anggotanya yang berkesempatan berangkat umroh agar benar-benar semangat ibadah hingga pulangnya nanti mampu menumbuhkan spirit baru yang akan menambah semangat dan pengabdian dalam bekerja.

“Semoga yang belum berkesempatan ibadah, ke depan semoga bisa mendapatkan kesempatan. Doakan saya masih di sini dan bisa mengadakan lagi kesempatan umroh untuk para anggota. Jika saya sudah pindah, semoga pengganti saya juga akan melakukan hal sama,” ungkap Kolonel Marinir Haryono Masturi.

Sementara Mayor Laut Merin Ekawati menyampaikan terima kasih kepada Danlanal Semarang yang telah memberi kesempatan gratis melakukan umroh.

Pasalnya Merin merasa bahagia karena kesempatan umroh justru didapatnya menjelang pensiun dari kedinasannya di TNI AL.

“Kesempatan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin karena ini merupakan momentum yang membahagiakan bagi saya dan keluarga. Semoga ibadah umroh ini juga akan menjadi momentum yang selalu dikenang atas apresiasi pimpinan terhadap anggotanya seperti kami ini,” papar Merin.