Dewan Pakar Kenalkan PKS Batang ke Milenial Lewat Mobile Legends hingga Jumat Barokah

Potensi pemilih dari kalangan muda baik generasi milenial maupun gen Z menjadi perhatian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batang. Hal itu disampaikan ketua DPD PKS Batang, Pranto Setyaji. 


"Kami bidang pemuda yang memang untuk memperkenalkan PKS ke anak muda. Belum lama ini kami mengadakan berbagai lomba mulai dari kompetisi mobile legends, badminton hingga futsal," katanya, Jumat (11/11). 

Ia mengatakan turnamen itu dibuka untuk umum, bukan hanya untuk kader atau simpatisan PKS. Tanggapan anak muda terhadap even itu sangat positif. 

Tidak hanya lomba, Pranto menuturkan partainya juga punya menumbuhkan kepedulian anak muda tentang pertanian dan kewirausahaan. Pihaknya punya program petani milenial hingga coaching clinic kewirausahaan. 

Ia juga berkata sedang menggarap media sosial. Karena anak muda sekarang mengaktualisasikan dirinya di medsos. 

"Hal itu juga sesuai dengan arahan Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rizal Bawazier, yang juga concern dengan anak muda," ucapnya. 

Pranto mengatakan RB atau sapaan akrab Rizal Bawazier juga concern dengan dunia wirausaha. Sebab, RB mempunyai background pengusaha. 

Rizal Bawazier mengatakan bahwa PKS merupakan partai terbuka untuk siapa saja. Semua golongan bisa masuk PKS. 

Tidak hanya anak muda, RB juga melakukan kegiatan rutin sedekah Jumat Barokah.Terbaru, RB membagikan 150 nasi kota pada jemaah Masjid Al-Ikhlas, Gawok, Pungangan, Kecamatan Limpung. 

"Ini hanya sedekah, memang di masjid agar bisa menjangkau semua golong. Meski tidak seberapa, saya harap bisa membantu," tuturnya.