Final Liga 3 Digelar Sore Ini, Persibangga vs Persip Pekalongan

Kesebelasan Persibangga Purbalingga, Sabtu (13/1/2024) sore akan bertanding melawan kesebelasan Persip Pekalongan di Stadion Jatidiri Semarang dalam pertandingan final Liga 3.


Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) bersama Ketua Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan direncanakan akan memberikan dukungan langsung kepada persibangga.

“Bupati bersama Ketua Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan akan berada di tribun penonton untuk memberikan semangat kepada Persibangga.“ kata Sekretaris Askab PSSI Purbalingga, Edhy Suryono, Sabtu (13/1/2024).

Bupati memberikan apresiasi kepada pemain, pelatih dan jajaran manajemen Persibangga serta pengurus Askab PSSI Purbalingga atas raihan prestasi di Liga 3 Jateng 2023. Menurut bupati, masuk final Liga 3 Jateng tahun 2023 sekaligus lolos ke putaran nasional merupakan salah satu prestasi terbaik dalam sejarah.

“Prestasi ini mengharumkan nama Kabupaten Purbalingga. Saya ucapkan selamat kepada Askab PSSI Purbalingga dan Persibagga.” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan meminta agar pemain Persibangga bisa tampil bagus untuk meraih hasil terbaik di partai final. Menurutnya capaian masuk final merupakan prestasi yang wajib diapresiasi.

“Karena sejak awal kami tidak mematok target yang muluk-muluk. Alhamdullilah bisa melaju hingga babak final. Ini sebuah kejutan dan hasil yang sangat membanggakan.” ucapnya.

Bambang menambahkan, perjuangan Persibangga belum selesai. Masih ada satu pertandingan di babak final. Dia berharap hasil terbaik bisa diperoleh. Ditegaskan masuk final dan masuk putaran nasional merupakan prestasi terbaik.

“Tunjukkan permainan dan hasil terbaik di final untuk mengharumkan nama Purbalingga.” lanjutnya.

Seperti diketahui, Pertandingan babak final Liga 3 Jateng tahun 2023 antara Persibangga Purbalingga melawan Persip Pekalongan akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (13/1/2024) sore. Pertandingan terbuka untuk penonton dan kick off mulai pukul 14.30 WIB.