Golkar Siapkan Rencana Dorong Popularitas Airlangga Hartanto Secara Bertahap

Partai Golkar sudah menyiapkan peta jalan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Ketua Umum Airlangga Hartarto secara bertahap.


Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Zainudin Amali mengatakan, pihaknya akan melakukan meningkatkan elektabilitas dan populartias dengan bertahap.

"Secara gradual kamu melakukan bagaimana meningkatkan elektabilitas dan popularitas, kami sudap mempunyai roadmap dan akan bertahap, 2021 apa yang dilakukan, 2022 sampai 2023," katanya di sela-sela Workshop Fraksi Partai Golkar di Semarang, Senin (25/10) malam.

Menurut Ketua BAPILU, masyarakat bisa mengetahui kinerja Airlangga Hartanto sebagai Menko Perekonomian dalam menangani pandemi sekaligus pemulihan ekonomi.

Acara yang bertajuk "Peran Partai Golkar dalam Membangun Demokrasi untuk Kesejahteraan Rakyat dan Strategi Sukses Pemilu 2024" di Hotel SETOS Semarang, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, Sekretaris DPD Golkar Jateng Juliyatmono, serta Bendahara DPD Golkar Jateng Mohammad Saleh.

Zainudin Amali juga manambahkan kerja keras Airlangga dalam melanyani masyarakat, mampu membuat seluruh kader Partai Golkar optimis dalam pemilu 2024.

"Keyakinan dan kepercayaan diri itulah kami bekerja dengan cara dan daerah masing masing,mudah mudahan ini bisa terkonsolidasi dengan baik dan hasil maksimal," tambahnya.