Gus Imin Sampaikan Janji AMIN untuk Warga Bandung di Nagreg, Ini Programnya

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar . RMOL Jateng
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar . RMOL Jateng

Dalam sebuah kampanye penuh semangat di Lapangan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (8/2) Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin, hadir untuk menyapa warga Bandung.


Melalui orasinya, Gus Imin memperkenalkan janji-janji dan program-program prioritas pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) bertujuan untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Gus Imin dengan tegas menegaskan komitmen AMIN dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan akses pendidikan yang merata kepada seluruh anak di Indonesia. Keyakinannya setiap anak memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa harus menempuh perjalanan jauh ke kota.

"Semua rakyat harus menikmati pendidikan yang baik dan merata. Semua sekolah-sekolah kita tumbuhkan menjadi sekolah-sekolah yang bermutu. Warga desa tidak perlu lagi capek-capek ke Kota hanya untuk sekolah. Kita akan wujudkan desa yang kuat, dengan pendidikan yang berkualitas," ujar Gus Imin dengan penuh semangat di hadapan ribuan massa hadir, dalam siaran rilisnya, Kamis (8/2).

Selain itu, Gus Imin juga menekankan pentingnya pemberdayaan desa dalam proses pembangunan nasional. Beliau menyatakan bahwa melibatkan aktif warga desa dalam pembangunan adalah kunci untuk menciptakan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa.

"Karena itu, siap-siaplah warga desa. Jika AMIN menang, kami akan mengalokasikan dana desa sebesar Rp 5 miliar untuk meningkatkan kemakmuran warga. Salah satu prioritas kami adalah memperkuat kelompok Posyandu. Layanan kesehatan harus berkualitas, setiap desa harus memiliki Puskesmas. Kami akan menangani banyak hal di setiap desa, termasuk guru-guru PAUD," tambahnya.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, Gus Imin mengajak seluruh warga Bandung untuk mendukung AMIN agar perubahan dijanjikan dapat segera terwujud. Dia menekankan, kerja keras dan kesatuan, Indonesia dapat mencapai masa depan lebih baik bagi semua warganya.