Hari Kartini: Fanny Soegi Ingin Wanita Masa Kini Jangan Takut Punya Mimpi 

Musisi Fanny Soegi Berpedoman Dan Yakin Bahwa Wanita Masa Kini Harus Mampu Mewujudkan Mimpi. Istimewa
Musisi Fanny Soegi Berpedoman Dan Yakin Bahwa Wanita Masa Kini Harus Mampu Mewujudkan Mimpi. Istimewa

Vokalis cantik Fanny Soegi karirnya semakin kondang di dunia musik Tanah Air. Sudah menjadi sukses, para fans pun melihat Fanny sosok wanita anggun penuh pesona dan multi talenta dalam bermusik.


Falsafah hidup di dalam diri Fanny ini menarik dan patut jika dijadikan motivasi semangat bagi para wanita masa kini di hari spesial, yakni peringatan Hari Kartini, 21 April ini. 

Menurut Fanny, sukses dalam karir sebenarnya tujuan akhir dari sebuah proses.

Justru perlu ditanamkan di dalam diri para wanita, Fanny berkeyakinan, setiap kesempatan di depan mata harus di coba mesti berani dan siap untuk menghadapi segala risiko. Sukses atau gagal diraih merupakan sebuah hasil, siap maupun tidak mesti menerima ikhlas dan lapang dada. 

"Bukan berarti aku sok pengen menggurui, tetapi kenyataannya seperti itu. Tiada kesuksesan tanpa pengorbanan, jadi semestinya wanita-wanita masa kini, baik di dalam memperjuangkan karir atau jadi sosok ibu panutan keluarga harus berani menghadapi risiko. Jangan pernah patah semangat apalagi menyerah, sukses itu adalah jalan panjang sebuah perjuangan," ucap Fanny. 

"Jadi, never stop selagi diri kamu belum mampu untuk menilai kesuksesan didapatkan, teruslah berjuang keras. Beranilah bermimpi, tetapi jangan pernah memandang siapapun orang lain lebih rendah dari kita. Hidup semuanya terlahir dari mimpi," kata Fanny.

Pranala berita sebelumnya di RMOLJateng tentang Fanny Soegi

https://www.rmoljawatengah.id/supermusic-superstar-intimate-session-2024-kembali-hadir-solo-jadi-kota-perdana

https://www.rmoljawatengah.id/fanny-soegi-memutuskan-mundur-tinggalkan-soegi-bornean