Heritage Polres Magelang Kota Digeruduk Ribuan Warga Untuk Dukung Garuda Muda Indonesia

Antusiasme Warga Dan Doorprize Bagi Warga Yang Penuh Memberikan Dukungan Ke #Garuda Muda Indonesia (Timnas U23 Indonesia) Dalam Laga Kejuaraan ACF U-23 2024 Tadi Malam Di Magelang (29/04) Malam. Istimewa/RMOLJawaTengah
Antusiasme Warga Dan Doorprize Bagi Warga Yang Penuh Memberikan Dukungan Ke #Garuda Muda Indonesia (Timnas U23 Indonesia) Dalam Laga Kejuaraan ACF U-23 2024 Tadi Malam Di Magelang (29/04) Malam. Istimewa/RMOLJawaTengah

Ribuan warga Magelang dan sekitarnya "menyerbu" jalan depan Heritage Polres Magelang Kota, Senin (29/04) malam. Mereka berkumpul untuk Nobar (nonton bareng) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara #Garuda Muda Indonesia, Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Uzbekistan U-23.


Nobar kali ini menjadi sorotan karena partisipasi massal warga yang hadir di acara tersebut. Berbagai elemen masyarakat, termasuk pejabat utama dan personel Polres Magelang Kota, turut meramaikan acara ini bersama Kapolres Polres Magelang Kota, AKPB Herlina.

Menurut AKBP Herlina, Nobar ini juga diadakan di setiap Mako Polsek jajaran, dan terbuka bagi masyarakat umum. Tujuannya, untuk memberikan dukungan dan doa kepada Garuda Muda Indonesia yang berhasil melaju hingga babak semifinal.

"Sekaligus untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat demi menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kota Magelang," katanya.

Meski Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan U-23 dengan skor telak 2-0, antusiasme warga tidak memudar. Mereka tetap saja menyemangati dengan penuh semangat, menunjukkan solidaritas yang luar biasa dalam mendukung perjuangan timnas.

Antusiasme Warga Memberikan Dukungan Ke #Garuda Muda Indonesia (Timnas U23 Indonesia) Dalam Laga Kejuaraan ACF U-23 2024 Tadi Malam Di Magelang (29/04) Malam. Istimewa/RMOLJawaTengahAntusiasme Warga Memberikan Dukungan Ke #Garuda Muda Indonesia (Timnas U23 Indonesia) Dalam Laga Kejuaraan ACF U-23 2024 Tadi Malam Di Magelang (29/04) Malam. Istimewa/RMOLJawaTengah

Selain menyaksikan pertandingan seru tersebut, Polres Magelang Kota juga menggelar doorprize yang diberikan kepada warga yang antusias dalam memeriahkan acara nobar bersama Kapolres Magelang Kota. 

"Semoga Nobar ini tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara Polres Magelang Kota dan masyarakatnya, serta menjadi momen berharga dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia," harap AKBP Herlina.

Liputan RMOLJawaTengah tentang antusiasme dan dukungan Warga Jawa Tengah terhadap Tim Nasional Indonesia dapat diikuti pada pranala-pranala di bawah ini:

https://www.rmoljawatengah.id/kalah-tapi-bangga-warga-semarang-beri-aplaus-perjuangan-garuda-muda

https://www.rmoljawatengah.id/gibran-sandiaga-uno-dan-gusti-bhre-nobar-indonesia-vs-uzbekistan-di-balaikota-solo

https://www.rmoljawatengah.id/gadis-cilik-semarang-semangat-saksikan-laga-indonesia-vs-uzbekistan

https://www.rmoljawatengah.id/indonesia-vs-uzbekistan-halaman-balaikota-semarang-berubah-jadi-lautan-manusia

https://www.rmoljawatengah.id/timnas-kalah-2-0-orang-tua-pratama-arhan-minta-maaf