Hotel Ciputra Semarang di bawah naungan Ciputra Grup dan Swiss-bel hotel Internasional menggandeng Rumah Sakit Siloam dalam penyediaan layanan kesehatan.
- Hotel Ciputra Semarang Suguhkan Kue Bulan
- Hotel Ciputra Semarang Buka Bersama dengan Anak Yatim
- Hotel Ciputra Gelar Pameran Lukisan 40 Karya Seniman Penyandang Disabilitas
Baca Juga
Diantaranya medical check-up, tes rutin kesehatan, tes rapid antigen, dan pengobatan rawat inap dan rawat jalan.
General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti mengatakan, reguler tes dan medical check-up rutin menjadi salah satu hal wajib dilakukan bagi karyawan di perusahaan manapun, termasuk Hotel Ciputra Semarang.
“Saya berharap kerjasama ini bisa memberikan dampak yang positif bagi keluarga besar karyawan HCS dalam mencari fasilitas layanan kesehatan,” kata Erny, Rabu (1/6).
Selain itu, RS Siloam juga menyediakan doctor on call untuk membantu karyawan dan tamu-tamu hotel jika ada kebutuhan dokter mendesak.
HCS, lanjut dia, sudah rutin menggelar medical check-up rutin setiap enam bulan sekali bagi karyawan bagian food handler dan dua tahun sekali untuk karyawan back office.
“Ini dilakukan oleh HCS karena sudah menjadi standart dari Grup Ciputra maupun Swiss-belhotel International bagi karyawan-karyawannya,” ucapnya.
CEO RS Siloam, drg. Wiana R. Maengkom mengatakan, RS Siloam terbilang aman untuk dikunjungi karena selama pandemi Covid-19 karena tidak ada pasien yang dirawat.
“Diharapkan kerjasama ini akan berlanjut tidak hanya sebatas layanan kesehatan saja namun kita bisa membuat acara-acara lain yang lebih bisa menambah wawasan perihal dunia kesehatan,” jelas Wiana.
- Hotel Ciputra Semarang Suguhkan Kue Bulan
- Hotel Ciputra Semarang Buka Bersama dengan Anak Yatim
- Hotel Ciputra Gelar Pameran Lukisan 40 Karya Seniman Penyandang Disabilitas