Jurnalis FC Gelar Silaturahmi Wartawan Joglosemar dengan Sepak Bola

Forum Sepak Bola Jurnalis Semarang atau Jurnalis FC menggelar acara silaturahmi sepak bola Gayeng Bersama Jurnalis Joglosemar memeriahkan Hari Pers Nasional 2023 di Stadion Citarum Semarang pada Jumat (24/2).


Acara tersebut diikuti oleh jurnalis dari Jogja Solo dan Semarang (Joglo Semar). Tak hanya itu jurnalis dari pantura seperti Kendal, Blora, Kudus dan Rembang turut memeriahkan. 

Ketua Panitia HPN Jurnalis FC, Audrian Firhanusa menyebut, acara tersebut diikuti oleh 54 jurnalis. "Tujuan acara hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar jurnalis, selain itu juga untuk mengajak menjaga kebugaran dengan olahraga bersama," ujar Audrian di sela-sela acara. 

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar yang ikut bermain sepak bola dalam acara itu mengaku senang bisa ikut memeriahkan.  

"Wartawan adalah profesi dimana membutuhkan kebugaran dan kesehatan oleh karena itu, untuk menjaga kebugaran, para temen-temen media menjaga fisik melalui olahraga, dan istrihat yang cukup," ujarnya. 

Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi turut hadir dalam acara tersebut menyambut positif. Ia mengaku senang bisa memberikan kontribusi kepada para jurnalis.  "Selamat merayakan Hari Pers Nasional, semua ikut berkontribusi menyambut hari pers. Sukses terus untuk Jurnalis FC," ucap Yoyok.