Kasi Datun Kejari Grobogan Berganti

Kegiatan sertijab Kasi Datun di aula Kejari Grobogan. RMOL Jateng
Kegiatan sertijab Kasi Datun di aula Kejari Grobogan. RMOL Jateng

Pejabat Kejari Grobogan mengalami pergantian ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan, Jum’at (17/11).


Jabatan Kasi Perdata Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Grobogan sebelumnya dijabat Benny Kurniawan Fitrianto digantikan Deden Noviana sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Seluma Bengkulu. 

Sementara Benny Kurniawan saat ini dipindah tugaskan sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Buleleng Bali.

Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan, Iqbal memberikan, apresiasi kepada Benny Kurniawan atas dedikasi selama menjabat menjadi Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Grobogan telah bekerja dengan professional dan berintegritas. 

"Untuk Deden Noviana selamat bergabung di Kejaksaan Negeri Grobogan dan menyesuaikan diri sebagai Kasi Datun," ujarnya, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Grobogan.

Dia juga meminta Kasi Datun baru dapat bekerjasama dengan baik, dan meneruskan program-program yang belum dilaksanakan ataupun sudah dilaksanakan.

Pihaknya berharap Kasi Datun memiliki inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Grobogan.