Kekerasan Dalam Rumah Tangga: Pelaku Kabur Setelah Bacok Istri

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri Di Semarang Barat. Dicky A Wijaya/RMOLJateng
Polisi Masih Menyelidiki Kasus Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri Di Semarang Barat. Dicky A Wijaya/RMOLJateng

Ribut di dalam rumah tangga berakhir tragis, pasangan suami dan istri warga Semarang Barat akhirnya bertengkar hingga terjadilah pembacokan, Minggu (21/04) malam. Sang istri menjadi korban bacok suaminya dan alami luka parah di beberapa bagian. 


Akibat perbuatannya, pelaku berinisial K saat ini dalam pengejaran polisi. Pelaku kabur melarikan diri setelah membacok istrinya sendiri. Sedangkan, satu teman pelaku, M, telah berhasil diringkus jajaran Polsek Semarang Barat, diduga terlibat kasus pembacokan ini. 

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar Winanomo menjelaskan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mengamankan satu orang diduga ada keterlibatan sebagai tersangka. 

"Penyelidikan sudah kita laksanakan, tetapi kita masih akan melakukan pengembangan," katanya, Selasa (23/04). 

Korban pembacokan Tutik, warga Wologito, Kembangarum, Semarang Barat, saat ini mesti menjalani perawatan di RSUP Dr. Kariadi akibat dibacok suaminya. Luka yang dialaminya cukup serius, hingga harus di rujuk dari RS Columbia Asia demi mendapatkan perawatan lebih intensif. 

Satu pelaku diamankan polisi diduga merupakan teman pelaku. Satu orang diduga terlibat itu saat ini sedang diperiksa lebih lanjut di Mapolsek Semarang Barat. Sedangkan pelaku suami korban sendiri, kini dalam pengejaran.