Ketua Cabang PSHT Kabupaten Semarang Dukung Ahmad Lutfhi Jadi Gubernur Jateng

Setiawan, ketua Cabang PSHT Kabupaten Semarang pusat Madiun. Erna Yunus B/RMOLJateng
Setiawan, ketua Cabang PSHT Kabupaten Semarang pusat Madiun. Erna Yunus B/RMOLJateng

Nama Kapolda Jawa Tengah, Ahmad Lutfhi, kini santer dijagokan menjadi suksesor Ganjar Pranowo sebagai Gubernur.


Menariknya, dukungan terhadap Lutfhi datang tak hanya dari perseorangan tapi juta kelompok/ organisasi masyarakat.

Salah satunya datang dari Setiawan, ketua Cabang PSHT Kabupaten Semarang pusat Madiun salah satunya. Ia berharap besar, Ahmad Lutfhi dapat melanjutkan kepemimpinan membawa Jawa Tengah lebih maju lagi.

"Saya secara pribadi berharap kepada Bapak Ahmad Lutfhi untuk kedepannya agar bisa memimpin Jawa Tengah dengan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, agar kedepannya Jawa Tengah menjadi Provinsi yang semakin hebat, semakin jaya semakin mendunia dan semakin baik," kata Setiawan kepada wartawan, Sabtu (20/4).

Kondisi Jateng yang kondusifitas mulai dari terselenggaranya rangkaian kegiatan Pemilu serentak 14 Februari 2024 sampai dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, menjadi cerminan pemimpin Polri, khususnya Kapolda Jateng.

Ia pun mengucapkan terimakasih dan selamat Kepada Polres Semarang dan Polda Jateng atas terwujudnya dan terselenggaranya rangkaian kegiatan Pemilu serentak 14 Februari 2024 sampai dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, berjalan kondusifitas di seluruh wilayah yang dirasakan masyarakat.

"Alhamdulillah khususnya di wilayah Kab. Semarang dan secara keseluruhan di wilayah Jawa Tengah terdapat kondisi aman tertib, tanpa adanya halangan suatu apapun," terang dia, dengan menyelipkan ucapan  minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan terima kasih pun ia lontarkan kepada Kapolda Jawa Tengah yang selama ini selalu bersinergi dengan masyarakat khususnya di wilayah Kab. Semarang.

"Sehingga Kamtibmas di Jawa Tengah benar benar aman tertib, nyaman, kondusif," imbuhnya.