Pedagang Pasar Johar Berharap Dapat Syafaat dari Wapres


Kedatangan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin di komplek Pasar Johar Semarang, membuat para pedagang merasa senang.

Dalam kunjungannya ke Johar, Wapres Ma'ryf Amin yang didampingi PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana dan Walikota Semarang Heverita G Rahayu, berdialo dengan  pedagang.

Salah satu pedagang yang beruntung bisa berdialog,  Hj Sri Lestari, mengaku senang dan tidak menyangka didatangi oleh rombongan dari Wapres.

Menurut Sri, tidak mempunyai firasat atau mimpi bisa bertemu dengan Wapres yang juga dikenal sebagai tokoh ulama NU.

"Beliau juga dikenal sebagai kyai, tentunya senang bisa bertemu, berdialog dan membeli dagangan kamu" kata Sri saat ditemui RMOL Jateng,  seusai kunjungan Wapres.

Pemilik Toko Hj Lestari yang terletak di gedung selatan lt 1 no 41 komplek pasar Johar  itu mengakui , kesempatan untuk bertemu tidak mudah dan tidak bisa setiap saat bisa ketemu.

"Saya hanya ditanya pak Ma'ruf harga bawang dan brambang , saya jawab apa adanya saja" kata Sri Lestari.

Dia merinci daftar harga barang yang dijual di lapaknya seperti harga Bawang putih 37 dan Bawang merah 30 -36 ribu per kilo.

Sri lestari mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Wapres, karena tidak setiap pedagang bisa bertemu dengan tokoh penting di Indonesia.

Selain Wapres, Sri mengaku juga pernah bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Iya, saya pernah ketemu pak Jokowi saat peresmian pasar ini, Alhamdulillah kedua  tokoh penting ini sudah mampir di lapak saya, semoga  anak cucu dapat syafaat Wapres dan Presiden" pungkas Sri.