Pererat Kerja APH, Karutan Salatiga Silahturahmi Kapolres Salatiga

Karutan Salatiga Redy Agian saat berdialog dengan Kapolres Salatiga AKBP Aryuni  Novitasari di Mapolres Salatiga, Selasa (7/11). RMOL Jateng
Karutan Salatiga Redy Agian saat berdialog dengan Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari di Mapolres Salatiga, Selasa (7/11). RMOL Jateng

Kepala Rutan Salatiga Redy Agian mengunjungi markas Polres Salatiga guna memperkokoh kerjasama antar Aparat Penegak Hukum (APH) dalam melaksanakan tugas antar instansi, Selasa (7/11).


Redy Agian mengatakan kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas antar APH di wilayah hukum Kota Salatiga.

"Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas antar APH di wilayah hukum Kota Salatiga," ujarnya.

Redy menilai kunjungan ini menjadi sarana memperkokoh kerjasama dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas antar instansi.

Ke depan Redy juga membuka pintu selebarnya menanti kunjungan balasan personil Polres Salatiga. Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari menyambut baik dan antusias kedatangan Karutan dan rombongan.

"Tentunya dengan silaturahmi ini menjadi salah satu sarana untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas keamanan, kami sangat antusias dan tentunya nanti akan berkunjungan ke rutan," ujarnya.