Peringati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM, Petinggi Rutan Salatiga Ziarah ke TMP

Bertepatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM, jajaran Rutan Kelas IIB Salatiga melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga, Selasa (26/10).


Tak sekadar berziarah, petinggi Rutan Salatiga juga memanjangkan doa para pahlawan.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan dan

"Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, kami warnai dengan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga," kata Andri Lesmano.

Andri menegaskan hal seperti ini sudah sepatutnya digalakkan sebagai penerus perjuangan pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan bangsa dan negara dari para penjajah.

Kepada seluruh jajarannya, Andri agar menggiatkan kembali dan meneruskan nilai-nilai luhur serta mempertahankan perjuangan para pahlawan dengan menerapkan ditengah kehidupan sehari-hari. Terutama, dalam lingkungan pekerjaan.

"Lerjuangan para pahlawan dengan berkinerja yang baik, berintegritas serta memupuk rasa cinta pada tanah air dan menerapkan pada kehidupan sehari-hari," pungkasnya.