Polres Sukoharjo dan Bank Jateng Teken MoU Penyaluran PNPP dan Bantu Ambulan

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dan Pimpinan Bank Jateng cabang Sukoharjo Nunuk Sasanti saat penyerahan mobil ambulan
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dan Pimpinan Bank Jateng cabang Sukoharjo Nunuk Sasanti saat penyerahan mobil ambulan

Polres Sukoharjo dan PT. BPD Jawa Tengah (Bank Jateng) cabang Sukoharjo, menggelar MoU terkait penyaluran tunjangan kinerja pegawai negeri pada Polri (PNPP), Kamis (30/11/2023).


MoU ditandatangani antara Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dengan Pimpinan Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, disaksikan jajaran di Mako Polres Sukoharjo.

Pada kesempatan itu, AKBP Sigit juga berterima kasih atas bantuan mobil ambulance yang diberikan oleh Bank Jateng. Menurutnya, mobil ambulance ini akan dipergunakan untuk kemanusiaan.

“Karena mobil kita sangat terbatas, dimana apabila ada masyarakat yang membutuhkan kami sangat kewalahan karena terbatasnya unit kita bila dibutuhkan secara bersamaan,” ungkapnya. 

Pimpinan Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, mengungkapkan bahwa sebelumnya pada tanggal 9 September 2023, PT. BPD telah melaksanakan penandatanganan MoU dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, terkait dukungan dan sinergitas di bidang perbankan dalam pelayanan masyarakat. 

“Disini kami juga serahkan bantuan berupa fasilitas 1 unit ambulance, harapannya dapat membantu Polres Sukoharjo dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” ungkap Nunuk.