Polres Sukoharjo Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Candi 2024

Lat Pra Ops Polres Sukoharjo menghadapi operasi keselamatan Candi 2024. Almira Nindya/Dok.RMOLJateng
Lat Pra Ops Polres Sukoharjo menghadapi operasi keselamatan Candi 2024. Almira Nindya/Dok.RMOLJateng

Polres Sukoharjo menggelar Lat Pra Ops Keselamatan Candi 2024 di Aula Mapolres Sukoharjo, Jumat (1/3).


Operasi Keselamatan Candi 2024 sendiri digelar dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dengan sandi Operasi Keselamatan Candi 2024 tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres dan personel Polres Sukoharjo yang terlibat Ops Keselamatan Candi 2024.

"Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dilakukan agar kesiapan Operasi Keselamatan Candi tidak ada kendala, serta agar personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya." Kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia.

Kasubsi Penmas menambahkan bahwa keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya merupakan suatu hal yang mutlak didapatkan dan dirasakan masyarakat selaku pengguna jalan raya.

Operasi Keselamatan Candi 2024 ini rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 sampai 17 maret 2024.

Pada Lat Pra Ops tersebut dilakukan pendalaman dan penyampaian paparan dari masing masing Kasatgas dalam struktur Operasi Keselamatan Candi 2024 tingkat Polres Sukoharjo.