RMOL Jateng Siap Jalin Sinergi dengan Pemkab Demak

RMOL Jateng silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Demak demi membangun sinergi.


"Demak memiliki potensi pariwisata menjanjikan dan perlu diangkat lagi ke ranah nasional,” kata dia saat menerima Rombongan RMOL Jateng diterima oleh Bupati Demak dr Hj Esti’anah di Kantor Dinas, Jumat (20/10).

Salah satu fasilitas publik kebanggaan Demak hasil inisiasi Bupati Demak Hj Esti’anah adalah meresmikan sport centre. Beragam fasilitas cabang olahraga mulai sepakbola, basket, lari, skateboard, panjang dinding dan bola volly.

Selain itu, kata dia, kebanggan lain infrastruktur di Pemkab Demak semakin baik termasuk di jalan-jalan desa.

Pemimpin Umum RMOL Jateng Jayanto Arus Adi berharap, Pemkab Demak di bawah kepimpinan Bupati Esti’anah dapat mewujudkan agenda pembangunan di semua sektor.

“RMOL Jateng concern memberikan support menjadi ambassador bagi Demak. Demak adalah episentrum spiritual yang punya magnet tinggi. Bagaimana melola itu dan memberikan kenyamanan bagi peziarah dapat lebih dioptimalkan,” ucap dia.

RMOL Jateng, kata dia, siap mendukung melalui networking dimiliki di bawah holding RMOL ID. Secara totalitas RMOL Network ada di 23 provinsi dan merupakan media online politik cukup berpengaruh.

“Silakan Bu Esti memanfaatkan jaringan yang RMOL miliki untuk kemajuan Demak,” kata dia.