Road To DPC, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Panasi Mesin Partai Target Menang Satu Putaran

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono saat memanaskan mesin partai DPC Sukoharjo dan Surakarta di Cemani Sukoharjo.
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono saat memanaskan mesin partai DPC Sukoharjo dan Surakarta di Cemani Sukoharjo.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono melakukan road to DPC di Jawa Tengah, untuk melakukan pemanasan mesin partai untuk pemenangan Prabowo Gibran pada Pemilu 2024.


"Waktunya tidak lama, kita terus panaskan mesin partai hingga ke pelosok untuk memastikan kesiapan kader dalam pemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024 nanti," kata Sudaryono, di Cemani, Grogol, Sukoharjo, Senin (6/11/2023).

Dihadapan ratusan caleg dan pengurus Partai Gerindra Solo dan Sukoharjo, Sudaryono menantang kemenangan Prabowo Gibran satu putaran.

"Ini titik ke 14 dari kunjungan saya ke daerah, dan semua menyatakan sanggup memenangkan Prabowo Gibran dengan suara 50 persen lebih. Berapapun lebihnya kita kejar menang satu putaran," tegas Sudaryono. 

Dua ketua DPC Partai Gerindra yakni Titik Suprapti ketua DPC Sukoharjo dan Ardianto ketua DPC Surakarta, kompak menyatakan kesanggupannya memenangkan Prabowo Gibran di rumah sendiri. 

"Kami optimis kemenangan Prabowo Gibran di Sukoharjo dan Solo Raya, karena disini rumah sendiri, partai koalisi pendukung yakni Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Garuda dan PSI siap bergerak bersama," tegas Titik Suprapti.

Optimisme Titik karena melihat sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tidak diragukan lagi kualitas dan kepopulerannya.