Sukses Gelar Pameran Java in Paris, Gibran Siap Gelar Acara Serupa di Negara Lain

Selama lima hari berada di Paris, Perancis mendampingi pameran produk kreatif Kota Solo di Le BHV Marais, Walikota Solo Gibran Raka Buming Raka mendapatkan sambutan positif.


Bahkan Gibran sempat bertemu dengan Duta Besar Indonesia untuk Perancis dan petinggi LVMH yakni Secretary General LVMH, Marc Antoine Jamet.

LVMH yang menaungi brand-brand dunia seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Fendi, Givenchy, Marc Jacobs, Stella McCartney, Loewe, Loro Piana, Kenzo, Celine, Sephora, Princess Yachts, TAG Heuer, Bulgari.  

"Ketemu petinggi LVMH, dia yang membawahi banyak brand tidak hanya Louis Vuitton," papar Gibran kepada wartawan, Senin (13/6).

Ditambahkan Gibran pameran produk kreatif Kota Solo di Paris sukses digelar,  respon dari warga di sana juga positif. Tidak hanya dihadiri warga Indonesia di Perancis namun juga warga lokal.  

Pameran Mulai digelar tanggal 8 Juni sampai 17 Juli 2022. Dengan membawa 1.200 item produk-produk UMKM kreatif kota Solo. 

"Bagus-bagus (responnya). Kan (Gibran) neng kana terus,  di mall (lokasi pameran) terus," lanjut Gibran. 

Ditambahkan Gibran, setelah sukses membawa UMKM Kota Solo menggelar pameran Java in Paris di  Le BHV Marais, kedepannya juga berencana menggelar acara serupa di negara lain.  

"Tahun depan ada terus, sudah ada beberapa negara sudah saya siapkan, tenang saja," pungkas Gibran.