Tiga Orang Jadi Korban Petasan Meledak

Tiga pemuda di Kabupaten Kendal terluka akibat terkena ledakan petasan. Sedangkan, dua diantaranya terluka parah dan satu orang mendapat perawatan jalan.


Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy membenarkan, peristiwa petasan meledak di Desa Sidomukti Kecamatan Weleri terjadi pada hari Kamis (20/4) pukul 05.00 WIB. Nama-nama korban yakni Yulio Ferdian, Suparman dan Deni, ketiganya warga Desa Sidomukti.

"Jumlah korban ada tiga orang, dua orang diantaranya terluka parah dan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Weleri," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Peristiwa itu sempat mengagetkan pemilik rumah, Suwartini, mendengar suara ledakan keras dari teras rumah dan berusaha berteriak meminta pertolongan warga.

Selanjutnya, ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan warga segera melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Weleri.  

Adanya laporan masyarakat, tim Polres Kendal melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi. Saat ini korban masih dirawat intensif di RSI Weleri, sementara polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.