Transparansi Anggaran, Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan Dipa 2020

Polres Pekalongan Kota menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 di Aula Polres Pekalongan Kota, Rabu (4/12).


Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez melalui Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudi Subawa dalam paparannya menyampaikan Pelaporan berkaitan dengan DIPA 2019.

Bahwa pelaksanaan sosialisasi DIPA tahun anggaran 2020 Polres Pekalongan Kota tersebut sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atau masyarakat atas anggaran tahun 2020," katanya

Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono dalam sambutannya mengingatkan anggaran harus betul-betul terbuka

Anggaran berapa, kegunaan untuk apa. Seluruh anggota harus tahu dan pelaksanaan dapat dipertanggung jawabkan," tuturnya.

Ia berujar anggaran yang didapatkan sesuai reward and punishment dan alhamdulillah di jajaran Polda Jateng ini selalu dapat reward karena penggunaan anggaran yang sudah sesuai perencanaan.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penyerahan petikan DIPA TA 2020 dari Polda Jateng ke Polres Pekalongan Kota oleh Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono yang diserahkan oleh Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudi Subawa.

Penyerahan Rendisgar dari Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez yang diwakili oleh Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudi Subawa diserahkan kepada Sub Satker dengan perwakilan penerima Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota, Kapolsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota, Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota dan Kasi Propam Polres Pekalongan Kota.