Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos

Seorang perempuan muda ditemukan meninggal dunia dalam keadaan hamil di sebuah kamar kos di Jalan Condrokusumo I, Gisikdrono Semarang Barat pada Jum'at (20/8) sekira pukul 14.50.


Hingga saat ini petugas gabungan Resmob Polreatabes dan Polsek Semarang Barat masih melakukan penyelidikan

Dari informasi yang didapat RMOLJateng dari beberapa sumber meenyebut bahwa korban diketahui bernama Silvi Ayu Nugraha (23) penduduk asli Desa Ngliron, Randublatung Kabupaten Blora. Korban ditemukan kali pertama oleh pacarnya Agung Dwi Saputro (18) dalam kondisi mulut korban mengeluarkan buih dan wajahnya membiru.

"Saya diberitahu oleh pacar korban sehabis sholat Jum'at untuk minta tolong karena pacarnya atau korban di dalam kamar tidur terlentang pakai pakain daster perut hamil posisi diatas, dengan tidur terlentang di lantai, sudah kaku tidak bergerak,  sementara wajah membiru dan mulut keluar busa," sebut saksi Anggito yang tinggal di sebelah kamar korban.

Mengetahui korban sudah mrninggal saksi Anggito langsung melaporkan peristiwa tersebut ke ibu ketua RT dan diteruskan ke petugas Polsek Semarang Barat.

Petugas Polsek Semarang Barat yang menerima laporan dan meneruskan ke petugas Inafis Polrestabes Semarang. Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan masih memintai keterangan para saksi termasuk pacar korban yang kali pertama mengetahui mrninggal dunia.

Sementara Kapolsek Semarang Barat Kompol Dina Novitasari menambahkan, dari pemeriksaan awal diketahui bahwa korban sebelum mennggal sunia mengeluhkan sakit kepada pacarnya namun belum sempat berobat.

"Dugaan sementara sakit, tapi kita tetap lakukan pengembangan," pungkasnya.