WIPAY Permudah Dapatkan Pulsa Harga Terjangkau

Aplikasi penyedia layanan pengisian pulsa, WIPAY, menyediakan kemudahan dalam membeli pulsa berbagai operator seluler dengan harga lebih terjangkau.


“Harga pulsa dan paket data di aplikasi WIPAY lebih terjangkau,” ungkap Direktur PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY), Adi Cahyo Samodra, dalam siaran rilisnya, Kamis (15/9).

Dia mencontohkan, untuk pengisian pulsa Rp10.000 hanya cukup membayar Rp10.200. Sedangkan, di konter pulsa rata-rata Rp11 ribu hingga Rp12 ribu.

“Bisa menghemat pengeluaran membeli pulsa terutama jika dalam 1 keluarga bisa menghemat biaya pembelian pulsa setiap hari dalam jangka waktu yang lama," kata Adi lagi.

Dia melanjutkan, pengguna WIPAY tersebar dari Pulau Sumatera hingga Papua. Bahkan, aplikasi WIPAY di Play Store sudah diunduh oleh puluhan ribu pengguna. WIPAY juga bisa untuk mengisi layanan isi ulang e-money, dompet digital, bayar listrik, bayar PDAM, leasing, PGN, Telkom, Top Up Game, dan lainnya.

"Jadi kalau kita mau isi kartu etoll, tidak perlu repot lagi karena dengan WIPAY tetap bisa mengisi saldo BRIZZI, TapCash BNI, E-toll Mandiri. Bahkan yang suka belanja online atau jajan dengan ojek online bisa isi saldo Gopay, Dana, Linkaja, Grab, Shopeepay, dan Ovo di WIPAY hanya dengan hitungan detik saja," terang dia.

Ke depan, lanjut dia, sedang mengembangkan aplikasi untuk memuat layanan tiket pesawat, kereta api, kapal, dan hotel.