Bank Raya, bank digital bagian dari BRI Group, semakin melengkapi fitur terbaru yakni Virtual Account (VA) di aplikasi Raya guna memudahkan nasabah melakukan transfer.
- Anggota Komisi VI DPR RI: Tindak Tegas Penyimpangan LPG 3 Kg
- Kunjungi SMAN 1 Kramat, Bank Indonesia Tegal Bocorkan Dua Uang Logam Sudah Dicabut
- Roadshow Pemulihan Ekonomi, Dari Produk Unggulan, Dana Stimulan, Dandan Warung Hingga Layanan Kartu Prakerja
Baca Juga
"Kami terus melengkapi fitur di aplikasi Raya, untuk itu kami menghadirkan berbagai kemudahan demi memberikan pengalaman nasabah bertransaksi perbankan yang lebih baik. Dengan hadirnya fitur pembayaran Virtual Account, nasabah akan semakin mudah untuk bertransaksi terutama untuk pembayaran e-commerce, sekolah dan keperluan lainnya," kata Direktur Digital dan Operasional Bank Raya, Bhimo Wikan Hantoro dalam siaran rilisnya, Kamis (22/6).
Kehadiran fitur baru, kata dia, semakin melengkapi fitur layanan transaksi keuangan di aplikasi Bank Raya. Virtual Account menjawab kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari masyarakat.
"Lewat layanan virtual account, nasabah tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer karena konfirmasi pembayaran dilakukan secara otomatis, pembayaran tagihan apapun menjadi terkontrol untuk setiap transaksi," jelas Bhimo.
Dia mengatakan, layanan ini semakin melengkapi ragam layanan bagi nasabah sebelumnya. Meliputi tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI, setor tunai dan tarik tunai di ATM BRI dengan kartu ATM atau debit Bank Raya, serta setor dan tarik tunai lewat 640.000 agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, fitur pembayaran PLN, top up e-wallet, pembelian tiket KAI, isi pulsa, serta pembayaran melalui QRIS.
"Bank Raya juga terus meningkatkan keamanan di aplikasi Raya untuk memastikan nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman dengan kemudahan untuk log out dari aplikasi setelah melakukan berbagai transaksi," terang dia.
Dia menambahkan, fitur di aplikasi Bank Raya semakin lengkap diharapkan terus menjadi kawan finansial bagi nasabah.
"Komitmen kami untuk melayani berbagai transaksi perbankan digital nasabah dengan lebih mudah, cepat, dan aman," terang dia.
- Jateng Gemi lan Nastiti, Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
- Pelanggan Setia Telkomsel, IRT Asal Semarang Mendapat Mobil Mewah
- Rini Pastikan Tidak Ada Aset Pertamina Dijual