Dapoer Cloud Kitchen, Kuliner Berbasis Pesan Antar

Pandemi Covid-19 memaksa pengusaha harus berinovasi untuk tetap bertahan, tidak terkecuali usaha kuliner untuk tetap mendapatkan pelanggan.


Pandemi Covid-19 memaksa pengusaha harus berinovasi untuk tetap bertahan, tidak terkecuali usaha kuliner untuk tetap mendapatkan pelanggan.

Salah satunya "Dapoer Cloud Kitchen" yang menggunakan sistem pesan antar dengan berbasis online.

Tidak seperti tempat makan lainya, kehadiran Dapoer Cloud Kithcen tidak memberikan tempat untuk makan ditempat.

Tetapi, masyarakat disajikan dengan konsep khusus, pesan antar yang dapat dipesan langsung atau melalui aplikasi jasa pesan online.

"Ragam tenan kuliner baik menu utama, kudapan atau mix minuman tersedia di tempat kami. Sistem satu gedung dengan banyak tenan yang kami hadirkan dengan cara pesan antar, menjadi pembeda dengan tempat kuliner lainya," terang Evan Hartanto, salah satu pemilik Dapoer Cloud Kitchen, Rabu (24/3/2021).

Menurut Evan, sistem One Stop Culinary ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dimasa pandemi ini. Tidak perlu repot, untuk sekedar nguliner dengan ragam menu yang tersaji.

"Jadi masyarakat bisa datang langsung untuk memilih dan memesan menu yang tersaji atau bisa mengakses aplikasi jasa pesan antar disemua aplikasi yang tersedia diera jaman digital ini. Tinggal pesan bayar dan menikmati menu dimanapun mereka (pemesan) berada," terangnya.

Ragam menu yang disajikan dari belasan tenan yang ada, sangat variatif diantaranya, Wagyudon, Mangkuk ijo, Nasi kulit yuuk, gelalito es krim dan lainya.

"Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Kehadiran Dapoer Cloude Kitchen, kami harap benar-benar mampu menjawab kebutuhan kuliner semua masyarakat, praktis, cepat dan harga murah berkualitas," pungkas Evan Hartanto.