Perluas Pilihan Sajian Rumahan Khas Jepang

Dok Hangry
Dok Hangry

San Gyu by Hangry, salah satu brand Jepang dari perusahaan kuliner multi brand Hangry, terus berinovasi memberikan ragam pilihan kepada pelanggan.


San Gyu by Hangry meluncurkan sajian Gyu-Nomis merupakan pilihan menu ekonomis ala Jepang. Gyu-Nomis menawarkan dua pilihan saus terdiri yakni Gyu-Nomis A dan Gyu-Nomis B.

CEO Hangry, Abraham Viktor mengatakan, penambahan menu untuk memberikan lebih banyak jenis pilihan makanan Jepang yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

“Kami berharap dengan adanya Gyu-Nomis, pelanggan dapat memiliki pilihan menu dengan harga yang lebih terjangkau dari San Gyu by Hangry dan dapat menjadi sajian pilihan pada lebih banyak momen pelanggan,” ungkap Abraham dalam siaran rilisnya, Minggu (18/9).

Selain itu, varian menu tersebut agar San Gyu by Hangry lebih dikenal sebagai brand makanan rumahan ala Jepang. Hidangan yang disajikan lebih terjamin kualitas, rasa dan harga.

Gyu-Nomis menyuguhkan kombinasi nasi dengan lauk. Menu ini menggunakan nasi Jepang dipadukan dengan ayam goreng tepung potongan satu gigitan renyah dan saus Teriyaki atau Hickory Smoke.

Berisikan olahan daging ayam tanpa tulang yang dipotong kecil-kecil kemudian dibalut dengan adonan tepung. Gyu-Nomis menawarkan dua pilihan saus. Terdiri pilihan menu yang dapat pelanggan pilih pada seri ini adalah Gyu-Nomis A dan Gyu-Nomis B.

Gyu-Nomis A dengan saus Teriyaki, yang merupakan potongan ayam goreng tepung tanpa tulang yang garing dan seukuran satu gigitan dengan lumuran saus Teriyaki yang bercita rasa asin dan manis khas Jepang.

Kemudian, Gyu-Nomis B dengan saus Hickory Smoke, merupakan potongan ayam goreng tepung tanpa tulang yang garing dan seukuran satu gigitan dengan saus kental dengan rasa gurih dan asam segar.

“Setelah sukses dengan jenis tori katsu dan tori steak, San Gyu by Hangry berharap jenis lauk baru ini dapat mengikuti kesuksesan menu tori lainnya dan dapat sesuai dengan selera lebih banyak pelanggan lagi,” tukasnya.