Manegemen ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial dalam rangka program Ramadhan HIJRAH dengan memberikan bingkisan Lebaran.
- Aston Inn Pandanaran Usung Semangat Berkurban Paska Hadapi Pandemi
- ASTON Inn Pandanaran Luncurkan Paket Halal Bi Halal
- Merajut Kembali Silaturahmi dengan HIJRAH
Baca Juga
"Ucapan terima kasih managemen kepada staf yang memberi bingkisan lebaran berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari," ungkap Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito dalam siaran rilisnya, Sabtu (23/4).
Dia menerangkan, sekitar 40 paket bingkisan Lebaran diberikan kepada karyawan, public area, tukang parkir dan petugas keamanan.
Kegiatan ini dilakukan bertujuan sebagai bentuk kepedulian managemen kepada meraka agar dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan suka cita.
“Terlebih di tahun ini umat muslim khususnya di Indonesia terasa begitu spesial karena akan merayakan momen hari raya bersama keluarga setelah dua tahun tidak dapat berkumpul bersama dikarenakan situasi pandemi,” ungkap dia.
- Aston Inn Pandanaran Semarang Berbagi Kasih di Panti Asuhan
- Aston Inn Pandanaran Usung Semangat Berkurban Paska Hadapi Pandemi
- ASTON Inn Pandanaran Luncurkan Paket Halal Bi Halal