Pemimpin pasar dalam industri peralatan rumah tangga, Modena, berusaha memberikan layanan unggulan 3 S (sales, service point dan spare part).
- Trip Pertama Rute Semarang-Denpasar di Bandara Ahmad Yani Angkut 91 Penumpang
- Target 1000 Pelaku UMKM Solo Ikut Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
- Mitra Driver Disejahterakan Melalui Program Gojek Swadaya
Baca Juga
“Kami mengadaptasi layanan di otomotif di dunia peralatan elektronik untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Franchise Operation Manager Modena, Andre Ong, di sela-sela pembukaan Modena Home Center Semarang ke tiga di Kota Semarang, Sabtu (2/12).
Dia menyebutkan, layanan 3 S meliputi sales, service dan spare part. Konsumen akan mudah untuk mengetahui jenis dan fungsi setiap produk terbaru dan unggulan. Lalu, jika produk bermasalah akan mudah melakukan service (memperbaiki) di tempat tersebut.
“Jika produk rusak dan membutuhkan spare part (suku cadang) akan tersedia untuk dibeli dan diperbaiki dalam satu tempat,” kata dia.
Modena Home Center, kata dia, di Kota Semarang sudah ada di tiga lokasi. Sedangkan, di Indonesia tercatat 49 toko bisa ditemui. Adapun, tahun depan akan dibangun sekitar 30 toko di seluruh Indonesia. Sasaran daerah seperti Manado, Banjarmasin hingga IKN.
“Kami melihat potensi dan market untuk memenuhi konsumen produk elektronik dengan kualitas premium,” terang dia.
Branch Manager Modena Semarang, Achmad Alin Tamami menambahkan, kehadiran toko ini untuk memenuhi keburuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Semarang Barat.
“Tempat ini menjadi titik terdekat menghubungkan konsumen di berbagai daerah dengan brand kami,” terang dia.
Dia mengatakan, konsumen tidak hanya membeli melainkan mendapatkan layanan after sales dibutuhkan terkait produk meliputi aksesoris resmi atay servis resmi oleh teknisi.
- Ketua Kadin Indonesia Paparkan Pentingnya Peranan UMKM Dihadapan Delegasi UAE
- 75 Pelaku Ekraf Purbalingga Ikuti Bimtek Pemasaran Digital
- PT Pegadaian Gandeng DPRD Karanganyar Sosialisasikan KUR Tanpa Agunan