Perusahaan kuliner Hangry membawa empat merk sekaligus untuk meramaikan bisnis kuliner di Kota Semarang.
- First Media Menggelar Kompetisi Menulis untuk Para Jurnalis
- Pengisi Program Extreme Debut : Wild Idol Terpapar Covid-19
- Fit N Fun NEXA Kunjungi Pengadilan Militer II-10 Semarang
Baca Juga
Co-founder& CEO Hangry, Abraham Viktor mengaku optimis dengan pangsa Kota Semarang.
“Kami yakin bahwa kehadiran di Semarang dapat menjadikan Hangry salah satu pelaku industri kuliner dengan ciri khas tersendiri,” ungkap Abraham Viktor dalam media gathering secara virtual, Kamis (24/2).
Moon Chicken by Hangry yang menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih.
Ada San Gyu by Hangry yang menyajikan kuliner otentik Jepang, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman sebagai pengantar pesan, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan sajian ayam dengan resep andalan.
Dia menyakini, model bisnis Hangry yang memiliki brand sendiri di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar.
Moon Chicken by Hangry menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih.
Di Semarang, perusahaan dengan fokus bisnis pada layanan pesan antar ini langsung menghadirkan outletnya di tiga lokasi.
Head of Marketing Communications Hangry, Rei Safia mengatakan, Semarang sebagai Top 10 kota dengan penduduk terbanyak di Indonesia memiliki potensi pasar yang baik.
Ciri khas sajian Semarang seperti makanan pedas dan gurih memiliki kesamaan oleh sajian dari brand Hangry.
“Selain itu, menurut laporan BPS Kota Semarang, di masa pandemi 2020 lalu, Kota Semarang termasuk kota yang hanya mengalami sedikit penurunan pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yaitu sebesar -1,61%. Oleh karena itu, Hangry yakin ini adalah waktu yang tepat untuk hadir di Semarang,” katanya.
- Hantaran Dari Pada by Hangry Hangatkan Silaturahmi Keluarga
- Beragam Pilihan Menu Khas Jepang Saat Kumpul di Akhir Tahun
- Pilihan Menu Makanan Bisa Dinikmati Bersama