Bertepatan dengan peringatan Hari Relawan ke-18 PMI Kota Solo mendapatkan ISO 9001 : 2015 terkait kualitas layanan dan produk.
- Lama Hilang dan Dikira Meninggal, Anak ini Dikembalikan ke Orang Tuanya oleh TPD
- 18.936 KPM-BST Dan PKH Kota Salatiga Terima Bantuan Beras
- Siapkan Karanganyar Smart City, Pemkab Permudah Layanan Masyarakat Berbasis IT
Baca Juga
Sekretaris PMI Kota Solo, Sumartono Hadinoto sebut PMI kota Solo konsisten untuk meningkatkan produktivitas semua 9 layanan di PMI Solo serta meningkatkan hubungan saling menggantungkan dengan pihak-pihak tertentu.
Ditambahkan Sumartono ISO 9001 : 2015 ini dapat memberikan beberapa manfaat diantaranya meningkatkan kepercayaan masyarakat, jaminan kualitas pelayanan, produk dan proses.
"Dengan ISO 9001 : 2015 ini kami berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat, jaminan kualitas pelayanan, produk dan proses," papar Sumartono, Selasa (27/12).
Sumartono menyebut, PMI Solo pertama mendapatkan ISO beberapa tahun yang lalu. Setelah mengambil CNP yaitu sertifikasi untuk produk darah PMI Solo tidak melanjutkan ISO.
Belakangan layanan PMI Kota Solo semakin banyak untuk memberikan pelayanan maksimal PMI memutuskan untuk mengambil ISO tersebut.
Dengan melalui beberapa proses mulai dari pendampingan yang dilakukan audit internal hingga akhirnya lolos untuk mendapatkan ISO.
"PMI Solo kini sangat banyak pelayanannya hingga akhirnya memutuskan kembali mengambil ISO 9001 : 2015," pungkasnya.
- Kompetisi Billiard Bidik Atlet Lokal Berprestasi
- Wali Kota Semarang Tekankan Adanya Evaluasi pada Transportasi Umum
- Alami Sakit Gigi Hingga Nafsu Makan Berkurang, Gajah di Semarang Zoo Mati