Bertepatan dengan peringatan Hari Relawan ke-18 PMI Kota Solo mendapatkan ISO 9001 : 2015 terkait kualitas layanan dan produk.
- Perkuat Penanganan Kebencanaan, Pemkab Batang Luncurkan Genta Kuat dan Albab
- Antisipasi Bencana, BPBD Batang Gelar Pelatihan Darurat Bencana untuk Relawan
- Teguh Santosa: Media Jadi Penyaring di Era Disrupsi
Baca Juga
Sekretaris PMI Kota Solo, Sumartono Hadinoto sebut PMI kota Solo konsisten untuk meningkatkan produktivitas semua 9 layanan di PMI Solo serta meningkatkan hubungan saling menggantungkan dengan pihak-pihak tertentu.
Ditambahkan Sumartono ISO 9001 : 2015 ini dapat memberikan beberapa manfaat diantaranya meningkatkan kepercayaan masyarakat, jaminan kualitas pelayanan, produk dan proses.
"Dengan ISO 9001 : 2015 ini kami berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat, jaminan kualitas pelayanan, produk dan proses," papar Sumartono, Selasa (27/12).
Sumartono menyebut, PMI Solo pertama mendapatkan ISO beberapa tahun yang lalu. Setelah mengambil CNP yaitu sertifikasi untuk produk darah PMI Solo tidak melanjutkan ISO.
Belakangan layanan PMI Kota Solo semakin banyak untuk memberikan pelayanan maksimal PMI memutuskan untuk mengambil ISO tersebut.
Dengan melalui beberapa proses mulai dari pendampingan yang dilakukan audit internal hingga akhirnya lolos untuk mendapatkan ISO.
"PMI Solo kini sangat banyak pelayanannya hingga akhirnya memutuskan kembali mengambil ISO 9001 : 2015," pungkasnya.
- BRIDA Jateng Terus Fasilitasi Warga Peroleh Hak Kekayaan Intelektual Karya Inovasi
- Digelontori Pemerintah Dana Sosial, Pemuda Kali Jambe Dapat Pembekalan Budidaya Lele
- Gereja St Maria Bunda Allah Dikukuhkan Jadi Paroki Administratif, Uskup: Tahun Depan Siap Jadi Paroki Mandiri?