The Palace Jeweler Kukuhkan Eksistensi di Kota Semarang

Gerai perhiasan The Palace semakin memuaskan konsumen di Kota Semarang. Pasar ibukota Provinsi Jawa Tengah ini masih memikat dengan pembukaan lokasi ke dua di The Park Semarang.


General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengungkapkan, hadir dengan ragam pilihan perhiasan dengan tagline 3T yakni “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” untuk para pencinta perhiasan.

“Mengusung konsep megastore dengan pengalaman “one stop shopping destination”. Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap,” kata Jelita, di Kota Semarang, Jumat (17/3).

Dia mengatakan, seluruh perhiasan dijual oleh The Palace Jeweler pun pasti “Therjamin” kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas. Meliputi 18 karat dengan memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

“The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat modern dan akurat, Karatimeter, yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya,” ungkap dia.

Area Manager The Palace Semarang, Erwin Sugiarto mengungkapkan, potensi pasar di Kota Semarang sangat menjanjikan.

“Setelah pandemi mengalami perbaikan secara ekonomi bisnis meningkat. Di gerai kami terjadi peningkatan belanja karena pendapatan konsumen juga meningkat dan berbelanja perhiasan,” ungkap dia.

The Palace, lanjut dia, juga membidik gen Z yang dinilai mulai melirik perhiasan. Pesona berlian dibalut dengan tema Moela untuk generasi muda untuk berinvestasi.

“Harga yang dibandrol mulai Rp800 ribu untuk liontin dan lainnya,” kata dia.