XL Axiata yang menggandeng startup e-commerce Tokopedia, menjadi operator telekomunikasi pertama yang platform Multi Channel Campign Management (MCCM) sebagai bagian dari terobosan pemasaran.
- Kendala Keterbatasan Kontainer Hambat Pengusaha Jateng Melakukan Ekspor ke LN
- 143 UMKM Ramaikan Banyumas Culture Carnaval 2023
- Ikan Nila, Primadona Baru Kota Pekalongan
Baca Juga
XL Axiata yang menggandeng startup e-commerce Tokopedia, menjadi operator telekomunikasi pertama yang platform Multi Channel Campign Management (MCCM) sebagai bagian dari terobosan pemasaran.
Kami sangat sadar benar, apabila pelanggan mendapatkan banyak kemudahan untuk mengakses produk-produk XL Axiata, termasuk bagaimana bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, maka pada akhirnya akan bisa meningkatkan penjualan,†kata Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan dalam siaran rilisnya, Selasa (24/11).
Octavia melanjutkan, inovasi tersebut merupakan satu terobosan di industri telekomunikasi dari sisi marketing.
Lebih jauh lagi, XL Axiata juga berharap penerapan platform inovatif yang berkolaborasi dengan Tokopedia, perusahaan teknologi buatan Indonesia, juga akan menjadi salah satu solusi di masa yang sangat menantang selama pandemi ini.
MCCM memungkinkan setiap pelanggan XL Axiata mendapatkan penawaran produk yang sesuai dengan kebutuhannya di Tokopedia,†kata Octavia.
Product Senior Lead Tokopedia, Yosep Susanto, mengungkapkan, kolaborasi antara Tokopedia dengan XL Axiata untuk mempermudah kehidupan masyarakat.
Harapannya, masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk digital XL Axiata, termasuk pulsa dan paket data, lewat pemanfaatan teknologi yang lebih terpersonalisasi dan sesuai dengan kebutuhan pengguna,†paparnya.
- Dandangan, Warisan Sunan Kudus Sukses Dongkrak Perekonomian Warga
- Apindo dan SPSI Kudus Tolak Tapera, Dinilai Tak Jelas dan Rugikan Pekerja dan Pengusaha
- Dukung Optimalisasi Perekonomian Desa, Tim KKN UNDIP Gelar Pelatihan Pemasaran Digital bagi Warga Desa Juron