Kolaborasi Vidio bersama Smartfren dan MyRepublic diharapkan memberikan lebih banyak pilihan hiburan bagi pelanggan.
- Selenggarakan RUPS LB, Bank Jateng Komitmen Siap Dukung Peningkatan PAD Jawa Tengah
- Sungguh Tragis, Produksi Padi Melorot di Jateng, Begini Respon Rektor UMK
- Bank Jateng Wonosobo Sosialisasikan Agen Duta Bank Jateng dan Samsat Budiman kepada 20 Bumdes
Baca Juga
"Semakin meningkatnya kebutuhan pengguna internet hiburan berkualitas melalui layanan video streaming, MyRepublic sangat excited dan antusias atas kerjasama yang dilakukan antara MyRepublic dan Vidio, sebagai leading video streaming provider di Indonesia dengan konten yang sangat beragam, eksklusif dan lengkap,” ungkap Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman, dalam siaran rilisnya, Rabu (13/7).
Kerjasama ini, lanjut dia, dibarengi dengan peluncuran STB terbaru yang menggunakan teknologi Android versi 11, yang merupakan inovasi terkini untuk menggunakan teknologi terbaru.
Selain berinovasi dalam hal STB terkini, MyRepublic juga telah berinovasi untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan simetris untuk upload dan download 1:1, yang akan membuat kegiatan streaming, gaming, online-meeting, podcasting, semakin menyenangkan,” kata dia.
Pelanggan dapat menikmati fitur-fitur baru seperti Official Google Play Store, Youtube, Chromecast Built-in, Live TV, Timeshift TV, Startover, CatchUp TV, Video On Demand, Mosaic, Picture-in-Picture (PiP), dan TV Program Reminder.
Chief Executive Officer Vidio, Sutanto Hartono menjelaskan, kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Vidio untuk melakukan ekspansi, sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.
“Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan dapat mengakses berbagai konten yang ada di Vidio dengan mudah,” kata dia.
- Momentum Ramadan, Semen Gresik Santuni 200 Anak Yatim Rembang
- Raih Penghargaan Subroto, Irwan Hidayat: Bukti, Kami Serius Kelola Energi
- Bank Jateng Syariah, The Best Unit Usaha Syariah Infobank-Isentia Digital Brand Appreciation 2025