10 Tahun, tiket.com Jadi Pionir OTA di Indonesia

Bulan Agustus ini, tiket.com, pionir OTA (Online Travel Agent) di Indonesia, memperingati 10 tahun berkarya dengan mendigitalisasi proses pemesanan tiket perjalanan dan menginap di hotel, serta pionir dalam pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, serta hiburan.


Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menuturkan bahwa sejak dirintis hingga sekarang, tiket.com terus berupaya menghadirkan segala kemudahan perjalanan bagi konsumen.

Di tengah situasi yang menantang seperti saat ini, kata Gaery,  tiket.com mampu melakukan inovasi dengan berevolusi dan beradaptasi mengikuti kebutuhan masyarakat yang mengutamakan rasa aman dan nyaman ketika berpergian.

"Peran tiket.com pun berevolusi menjadi platform online guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka laju Covid-19 dan mendorong angka vaksinasi. Langkah ini merupakan bukti nyata pencapaian dan adaptasi tiket.com akan dunia travel yang sangat sulit saat ini," ungkap Gaery, Jumat (13/8).

Tema pokok "10 tahun selalu ada tiketnya!" menjadi cerminan motivasi tiket.com untuk terus melakukan berbagai peningkatan guna melayani segala kebutuhan konsumen sehingga memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan, termasuk kebutuhan akan tes Covid-19, serta vaksinasi.

Gaery menjelaskan, dalam kapasitasnya, tiket.com memiliki teknologi dan infrastuktur untuk memanfaatkan berbagai macam fitur secara optimal. Ragam fitur yang diluncurkan selama ini merupakan fitur-fitur yang paling tepat dalam menangkal segala kecemasan konsumen yang berhubungan dengan perjalanan.

"Popularitasnya di masa pandemi ini pun terbukti dengan 3 fitur berkinerja terbaik pada Q2 2021 kemarin, yaitu fitur tiket PayLater, fitur Hotel+tiket Flexi untuk program Long Stay Package, kemudian tiket To Do untuk pencarian tes Covid-19 serta pendaftaran peserta vaksinasi Covid-19 di sentra tiket.com," jelasnya.