Mengawali tahun 2020 perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event Agency Kick Off 2020.
- Kementan: Tidak Ada Alasan Harga Daging Ayam Naik
- Bunga Tanjung Pameran Emas Dan Berlian Hadir Akhir Tahun 2024 Di Mall Paragon
- Sasar Pelajar, BI Solo Gandeng Guru di Karanganyar Gelar TOT Cinta Rupiah
Baca Juga
Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini serangkaian program Agency Kick Off 2020 diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura.
Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, mengatakan program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasaran Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakan roda bisnis perusahaan.
Disamping itu, program Agency Kick Off 2020 juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada agen pemasaran dalam upaya mencapai target-target yang telah dicanangkan perusahaan selama tahun 2020.
Berbagai program kontes dan inisiatif baru tahun 2020 turut kami perkenalkan dalam rangkaian acara Agency Kick Off 2020 ini agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020. Dan dengan didukung oleh lebih dari 12.000 agen pemasaran Bhinneka Life kami optimis dapat kembali mencapai target perusahaan" ujar Wiroyo, Kamis (15/01).
Menurut Wiroyo, pada kuartal empat 2019 jumlah agen pemasaran Bhinneka Life mencatat pertumbuhan positif sebesar 39,18 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama.
Lebih jauh Wiroyo mengungkap bahwa Bhinneka Life juga meluncurkan berbagai layanan berbasis aplikasi digital seperti Bhinneka Life Agency Tools (BLAT) yang dapat digunakan oleh seluruh agen pemasaran Bhinneka Life untuk memperoleh update informasi program perusahaan dan perkembangan produksi agen pemasaran.
BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) dan e-submission merupakan implementasi dari grand design seluruh layanan aplikasi digital Bhinneka Life yaitu B-DIG (Bhinneka Life Digital) yang telah kami luncurkan pada tahun 2019 lalu, dan kedua layanan tersebut merupakan bagian dari B-Force yaitu layanan aplikasi digital yang dirancang khusus untuk tim pemasaran Bhinneka Life" tegasnya.
Berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat sehingga masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat dimasa mendatang.
Sepanjang tahun 2019 (unaudited) Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban perusahaan yaitu pembayaran klaim kematian dan manfaat dengan nilai total sejumlah 571 miliar untuk seluruh nasabah Bhinneka Life.
Berbagai support kami berikan untuk agen pemasaran Bhinneka Life agar dapat lebih sukses dalam mencapai target tahun 2020 dan senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia"pungkas Wiroyo.
- Kepala Desa dan Lurah Jadi Garda Terdepan Waspada Investasi Ilegal
- Hadapi Arus Mudik, Pertamina Siagakan Layanan Pengisian BBM
- Angkasa Pura I Kerjasama dengan Jeju Air Garap Wisatawan Korea Selatan