Hotel Ibis Semarang Simpang Lima Manjakan Tamu Member

Seluruh properti di AccorHotels Group mengapresiasi para member Le Club AccorHotels, Selasa (28/8). Termasuk Hotel Ibis Semarang Simpang Lima memanjakan para tamu member dan perusahaan bertema 'Pesta Pantai' di halaman depan area parkir Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.


Sebagai grup hotel yang sudah mendunia dan banyak memiliki pelanggan dan tamu setia, grup ini memiliki keanggotaan dikenal Le Club AccorHotels Members". Berbagai penawaran yang ditawarkan dari program keanggotaan ini sangatlah menarik dan bermanfaat bagi para anggota.

Keanggotaan terbagi menjadi dua macam yaitu keanggotaan perorangan atau Le Club AccorHotels Member dan keanggotaan bagi para perencana kegiatan meeting biasa disebut Le Club Meeting Planner Member.

Siapapun dapat menjadi anggota dari Le Club AccorHotels Member dengan cara menginap di salah satu dari AccorHotels Group yang ada di dunia dan mendaftar gratis dengan petugas resepsionis.

Penawaran yang diberikan berbeda sesuai dengan tingkatan keanggotaan member yaitu classic, silver, gold, dan platinum. Keuntungan sebagai member adalah harga istimewa, garansi ketersediaan kamar sampai dengan tiga hari sebelum hari kedatangan, online check-in dan fast check-out, prioritas check-in, welcome drink, upgrade kamar, VIP treatment, diskon konsumsi di restoran dan bar dan masih banyak lainnya sesuai dengan tingkatan dan ketersediaan di masing â€" masing hotel.

Kembali ke acara tersebut, tamu mengikuti lomba social media contest dengan cara mengunggah foto di photobooth yang disediakan di area lobi hotel. Bagi para undangan yang sudah mengunggah foto di instagram dengan hashtag #LeClubDayatCJ mendapatkan kesempatan untuk memperoleh tambahan poin dengan total yang dibagikan yaitu 6000 poin bagi setiap properti.

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka mengucapkan terimakasih terhadap loyalitas dari para member terhadap hotel. "Sebagai ajang menjalin keakraban antara manajemen hotel dengan para member," katanya.

Selain itu, apresiasi dari pihak manajemen hotel terhadap para paryawannya pun patut diacungi jempol dan diharapkan dapat terus memberikan motivasi dan semangat daya kerja dalam terus memberikan pelayanan yang terbagi kepada tamu dengan hati. 

Para member pun dapat langsung melihat cara pembuatan aneka BBQ dan juga bisa mencoba membuatnya. Para member tersebut diajak untuk makan malam bersama dengan menu istimewa dengan dekorasi dan suasana pantai lengkap dengan pasir pantai dan dekorasi papan seluncur sehingga membuat keakraban semakin terjalin.

Acara ditutup dengan pengambilan undian untuk mendapatkan voucher kamar dari AccorHotels Group yang ada di Indonesia. 5 tamu beruntung tampak senang dan terkejut mendapatkan keberuntungan voucher menginap di beberapa hotel dibawah naungan AccorHotels Group.