IM3 Ooredoo mengajak siswa dari lima SMA di Kota Semarang untuk menciptakan konten digital berkualitas yang dikemas dalam #IM3OoredooXschool.
- Investasi Masuk Kabupaten Batang Capai Rp6,175 Triliun Sepanjang 2023
- BI Jateng Cari Motif Batik Lasem Terbaik
- Pengentasan Kemiskinan Ala MenUMKM
Baca Juga
VP Of PR and brand activation Indosat Ooredo, Benny Hutagalung mendorong anak milineal menciptakan konten digital kreatif dan positif.
Konten berkualitas tidak hanya mengejar like tapi jug memiliki engagement tinggi saat diseleksi," ungkapnya di sela-sela kampanye Collabonation di Lawang Sewu Semarang, Sabtu (7/12).
Kota Semarang, lanjut dia, merupakan salah satu kota kegiatan tersebut. Di kota ini #IM3OoredooXschool mengunjungi SMA Krista Mitra, SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15 dan SMAN 7.
Harapannya dapat menginspirasi pelajar berkolaborasi untuk membuat konten digutal secara maksimal dan menarik. Alhasil dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital," terang alumnus Universitas Kristen Satya Wacana ini.
Dia melanjutkan, ada ribuan konten digital yang masuk ke penyelenggara. Temanya bebas agar mereka bebas mengekspresikan dirinya.
Ada konten digital menyanyi, menari, tutorial maupun review suatu produk. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mendekatkan diri dengan pasar," paparny.
Untuk mendukung hal tersebut, IM3 Ooredoo menyediakan collabonation studio dalam bentuk mobile truck datang ke sekolah. Pelajar bisa membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema. Mulai dari lifestyle, musik ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.
- Amartha Gandeng BPR Bank Jepara Artha Bidik Pengusaha Mikro Perempuan
- XL Axiata Dukung Pembahasan Isu Perempuan di Forum G20
- Kebun Kita Agri Smart Hijaukan Kompleks Pendopo Kebumen