Sempat Santap Sarapan, Kernet Truk Meninggal di Musala SPBU Kradenan

Team Inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan TKP dan korban. Rubadi/Dok.RMOLJateng
Team Inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan TKP dan korban. Rubadi/Dok.RMOLJateng

Seorang kernet truk angkutan barang ditemukan meninggal dunia di SPBU Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (17/2) siang.


Ironisnya, sang sopir mengaku sempat melihat kernetnya yang diketahui bernama Faizal (21), warga Sumber Canting Desa Wringin Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. itu sarapan saat pagi.

"Usai sarapan korban kembali tidur di mushola SPBU Kradenan. Sekitar pukul 12.30 WIB sopir dapat kabar ada muatan di Blora, lalu korban pun dibangunkan untuk diajak ke Blora," terang Kapolsek Kradenan AKP Sunarto, Sabtu sore.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, korban dan sopirnya, Icksan Fahlefiaslah (21) memang sengaja beristirahat di SPBU Kradenan sejak Jumat (16/2), sambil menunggu kabar muatan berikutnya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan TKP oleh Team Inafis Polres Grobogan dan petugas Kesehatan Puskesmas Kradenan II tidak ditemukan  tanda - tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit," imbuh Kapolsek. 

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban bahwa bulan September 2023 lalu korban sempat opname di rumah sakit akibat menderita hepatitis. 

Selanjutnya jenazah korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berita Sebelumnya

Melintasi Banjir Demak

Berita Berikutnya

Perbaikan Jalan Beton