Smartfren Targetkan 2 Juta Pelanggan Baru Dari BosKu

PT Smartfren menargetkan menjaring 2 juta pelanggan baru untuk kartu perdana baru BosKu (Bonus Kuota).


Pelanggan saat ini sudah 2 juta lebih. Target pelanggan baru meliputi generasi milenial yang baru beli ponsel," kata Regional Head Smartfren NCJ, Litoco Gunawan, Selasa (9/4).

Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para perangkat handphone 4G merk terkemuka di pasaran.

Kelebihan lain, lanjut dia, total bonus kuota sebesar 360 GB yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu/bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang min Rp50 ribu dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi. Selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min Rp50 ribu/bukan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Dia melanjutkan, kehadiran produk ini dimaknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas, jaringan dan layanan.

Kehadirannya diyakini mampu mengakomodasi gaya hidup digital dalam menggunakan layanan data seperti bermain games, menggunakan sosmed, menonton film dan lainnya," paparnya.