Era marketing 4.0 menjadikan hotel terus bergerak dengan pendekatan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan interaksi offline antara perusahaan dengan pelanggan.
- CLO Virtual Fashion Ekspansi ke Indonesia
- Brand Asal Klaten Ini Sukses Luncurkan 18 Parfum Beraroma Unik
- Buat Video Klip Lagu Jenaka Istri Nyidam Punya Helikopter, Desainer Bayu Ramli Syuting 'Bojo Loro'
Baca Juga
Marketing 4.0 mengubah konsep bisnis perhotelan, buktinya hotel kian perkembang saat bekerjasama dengan Online Travel Agent (OTA) maupun situs website wisata TripAdvisor.
Di era ekonomi digital, interaksi digital saja tidaklah cukup. Kenyataannya, justru di saat dunia online berkembang, sentuhan offline menjadi titik diferensiasi yang kuat. Inovasi, pengembangan SDM, mutu produk dan pelayanan menjadi hal utama yang wajib diperhatikan. Tidak hanya itu saja, penilaian dari tamu juga menjadikan nilai serius," kata General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, Jumat (2/11).
Best Western Premier Solo Baru baru saja dianugerahi pernghargaan ‘Certificate of Excellence 2018’ dari TripAdvisor yang berkantor di Amerika. Penghargaan ini mempresentasikan prestasi dan keunggulan hotel dalam hal mempertahankan konsistensi dan kualitas baik inovasi produk, pelayanan terhadap tamu.
Review positif serta kepuasan menginap di Best Western Premier Solo Baru yang diberikan travellers menjadikan kami mendapat sertifikat ini. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan ke setiap tamu," tambah Oji.
- SeteruSunyi Rilis Cinta Pertama Bareng Vega Antares
- Hotel Bintang Lima di Salatiga Terbangkan 16 Balon Berhadiah
- Indro Warkop Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Mendiang Dono Warkop