Tim pengabdian kepada masyarakat, mahasiswa Ilmu Komunikasi USM mengadakan Workshop Branding Melalui Media Sosial Guna Optimalisasi Promosi komunitas UMKM Lumintu Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik.
- MBG Wonogiri Kembali Dimulai
- Siswa SMPN 2 Rembang Rebut Dua Medali Emas Lomba MAPSI Tingkat Jawa Tengah
- Usung Keranda Mayat, Disdik Salatiga Kampanyekan Stop Bullying Lewat Karnaval
Baca Juga
Tim pengabdian terdiri atas, Gisela Dian, Arnandita, Ananda Tri, Danang Arif, Dimas Ratya, Arina Tutik, dan Mario Ahamto.
Kegiatan yang diselenggarakan di RT 05 RW 02 Kelirahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang ini dihadiri oleh Ketua UMKM Lumintu Tinjomoyo Bapak Mahsun, serta pelaku usaha yang tergabung dalam komunitas UMKM Lumintu Tinjomoyo.
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi USM diselenggarakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial serta memupuk rasa kepedulian.
Mahasiswa sebagai agen of change, membawa pikiran, pendapat, dan ilmu pengetahuan yang kemudian di aplikasikan dan disebarkan kepada masyarakat demi rasa tanggung jawab yang besar pada lingkungan dan masyarakat sekitar.
Tim pengabdian mahasiswa Ilmu Komunikasi USM, mengatakan dengan adanya workshop Branding Melalui Media Sosial diharapkan para pelaku usaha dapat mengembangkan potensi yang dimiliki, memperluas jaringan promosi, dan semakin aktif dalam penggunaan media sosial sebagai media promosi dan penjualan.
Membranding suatu produk merupakan salah satu hal yang harus dilakukan dalam memulai bisnis.
Di era digital ini, mengembangkan promosi produk atau jasa melalui media sosial adalah pilihan yang tepat, dengan menggunakan media sosial sebagai media promosi, pelaku usaha tidak membutuhkan modal biaya yang besar, serta lebih mudah menentukan target market yang ingin dicapai.
- Terbanyak dalam Sejarah, UNDIP Kukuhkan 42 Guru Besar
- Siapkan Rp14 Miliar, Bupati Ngesti Selamatkan Generasi Melalui Guru Ngaji
- Ketua PGSI Demak Usulkan Pendataan Biro Wisata, Tolak Larangan Studi Tur