PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk pascabayar.
- PT KAI Daop IV Siap Kerjasamakan Pengelolaan Aset dengan Pihak Lain
- Mal kehilangan 20 % Pengunjung Akibat Trend Belanja Daring
- Testimoni Dua Influencer Gunakan BBM Berkualitas di Kebumen International Expo
Baca Juga
Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengungkapkan, data menunjukkan ada peningkatan kebutuhan layanan data di kalangan pelanggan pasca bayar XL PRIORITAS lebih besar selama pandemi Covid-19 berlangsung.
"Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya," ujar David dalam webinar, Kamis (11/9).
Dia menilai, produktivitas pelanggan saat beraktivitas dari rumah atau luar tempat kerja harus didukung.
Plan baru myPRIO X Unlimited" bisa menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit. Paket baru ini sudah bisa didapatkan mulai 10 September 2020.
Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya. Untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.
Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.
Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain.
Masih untuk para pelanggan pascabayar, XL PRIORITAS juga menghadirkan penawaran menarik berupa paket bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru dengan cashback besar.
Menurut David, inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan.
- Terminal Tipe A Mangkang Diprediksi Peningkatan Penumpang Nataru Hingga 30 Persen
- Kenaikan Harga BBM dan Mobil Picu Inflasi Jateng
- Pemkab Fasilitasi Produk UMKM Dikenal Masyarakat