LAZiS Jateng Targetkan untuk Memberikan Manfaat kepada Masyarakat Jateng Hingga 55.600 

LAZiS Jateng menggelar Tarhib Ramadhan 1444 H yang disemarakkan dengan kegiatan Pawai, Cek Kesehatan Gratis dan tukar botol bekas menjadi sayur.


"Alhamdulillah, senang dan bersyukur di kesempatan yang baik ini kami kembali bisa menyelenggarakan Tarhib sebagai persiapan menjelang bulan Ramadhan 1444 H. Tarhib kami gelar serentak di beberapa wilayah di Kota/ Kabupaten di Jawa Tengah," kata Ariyanto selaku Direktur Eksekutif LAZiS Jateng, dalam siaran persnya, Rabu (22/3).

Pria yang akrab disapa Ari itu menyampaikan, kegiatan Tarhib pada kesempatan itu juga berbarengan dengan agenda Tarhib bersama Forum Zakat (FOZ) Jawa Tengah yang dihadiri oleh LAZ yang ada di Jawa Tengah.

"Berbarengan dengan pawai bersama lembaga zakat yang ada di Jawa Tengah (FOZ). Bisa nambah silaturahmi dan sinergi dalam menyambut bulan suci Ramadhan nanti," bebernya.

Lebih lanjut, ia memberikan keterangan bahwa pada bulan Ramadhan tahun 2023 nanti pihaknya menargetkan untuk dapat memberikan manfaat kepada sebanyak 55.600 penerima manfaat atau masyarakat yang ada di Jawa Tengah.

"Insya Allah target kita bisa memberikan kebahagiaan kepada 55.600 masyarakat di Jawa Tengah, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dalam program Sat Set Ramadhan yang kami inisiasi di tahun ini. Kami mohon dukungan dan sinergi dari sahabat kepedulian," jelasnya.

Ari berharap doa terbaik dan mengajak masyarakat untuk memaksimalkan persiapan menjelang bulan Ramadhan. 

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk mengoptimalkan upaya memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat yang membutuhkan.