Torch Ikut Ramaikan Shopee Fashion Sale 3.3

Produsen tas asal Indonesia, Torch, siap memanjakan pelanggan setia dengan berbagai promosi yang hadir lewat pesta belanja Shopee Fashion Sale 3.3.


"Torch memecahkan rekor penjualan, seperti puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu, Torch juga berhasil memperoleh jumlah penjualan tertinggi yang mencapai lebih dari 2.000 produk terjual dalam satu hari," ungkap CEO Torch, Ben Wirawan, secara virtual, Kamis (3/3). 

Menurut dia, kesiapan Torch meliputi menyiapkan ketersediaan stok dari produk-produk terbaik dan beragam lini mulai dari tas hingga apparel. 

Di samping itu, pada kampanye Shopee 3.3, Torch juga akan menyuguhkan promo belanja menguntungkan sebagai bentuk apresiasi kepada SobaTorch. Diantaranya diskon untuk semua produk Torch dengan extra voucher dan flash sale diskon di jam-jam tertentu hingga 50%.

"Adanya preferensi dan gaya fashion masyarakat Indonesia yang kian beragam mendorong untuk selalu berkreasi mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang digemari," terang dia. 

Melihat akan hal ini, lanjut dia, Torch menawarkan ragam jenis tas traveling untuk memenuhi kebutuhan traveler Indonesia yang berbeda-beda.

"Tipe tas dengan ukuran kecil ternyata lebih banyak disukai para pengguna Shopee dalam beberapa tahun ke belakang, seperti produk-produk tas Torch dari seri Hamura dan Aichi Waist Bag, Shibata dan Kashiba Travel Pouch, serta Ama Neck Wallet," terang dia. 

Ben melanjutkan, awal bergabung dengan Shopee hingga saat ini, Torch selalu memanfaatkan berbagai kampanye bulanan yang dihadirkan oleh Shopee. Di tengah banyaknya pesaing bisnis serupa, mengikuti program dan penawaran belanja yang menarik dan inovatif dari e-commerce tersebut. 

"Dengan jutaan pengguna setia, Shopee memudahkan masyarakat Indonesia untuk dapat menemukan dan mengenali brand Torch. Terbukti, dengan memanfaatkan penggunaan platform Shopee secara strategis dan tepat, kini Shopee menjadi kanal dengan kontribusi penjualan tertinggi di Torch," terang dia.