Nilai transaksi program Mall Prize yang digelar Mal Ciputra Semarang sepanjang 2019 masih mampu meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, di tengah gempuran pilihan belanja secara daring.
- Dinnakerind Demak: Masyarakat Harus Siap Hadapi Tantangan
- 473 Pelaku UMKM Karanganyar Terima Sertifikasi Halal
- Kantor BI Tegal Terima 41 Ribu Lembar Uang Palsu hingga 2022
Baca Juga
"Program Mall Prize tahun 2019 meningkat Rp43,2 M sedangkan tahun 2018 mencapai Rp33,2 M," kata Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni dalam pengundian program tersebut, Selasa (11/2).
Dia mengakui, peningkatan tersebut tidak signifikan bersaing dengan beragam promo dari market place. Kondisi inilah yang memicu perubahan gaya hidup berbelanja beralih ke online.
Upaya mendongkrak minat belanja, lanjut dia, menggelar program 'Prize Wheel'. Pelanggan baru akan diberikan kesempatan memutar roda keberuntungan. Setiap ruas berisi hadiah yang sudah disediakan.
"Semua pelanggan yang mengikuti Prize Wheel secara otomatis berhak pula atas kesempatan memenangkan undian Mall Prize," terangnya.
Pendaftaran kedua program yang saling terkait ini cukup mudah, hanya berbelanja di toko atau konter di pusat perbelanjaan tersebut minimal Rp100 ribu. Mall Prize 2020 ini terbagi menjadi dua periode. Periode I 1 Februari-31 Juli 2020 dan Periode II 1 Agustus-31 Januari 2021.
- Tim Reaksi Cepat Semen Gresik Salurkan Logistik untuk Korban Banjir Rembang
- Pelanggan Kereta Api Belum Booster Wajib PCR
- SDM Unggul dan UMKM Kreatif, Modal Wonogiri Sukses di Era Digital