PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program Umroh with Access by KAI Tahap 2, di mana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis. Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi Access by KAI selama periode Juli s.d Desember 2023.
- Salip Borobudur, Kota Lama Jadi Destinasi Wisata Terlaris di Jawa Tengah
- Bank Jateng Tour de Borobudur 2021, Ganjar dan Gibran Pimpin Bersepeda 120 Km
- Legend Semarang, Nasi Goreng Pak Karmin Mberok
Baca Juga
Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI, Joni Martinus menyampaikan bahwa program undian Umroh tahap kedua di tahun 2023 ini KAI selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI.
KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci. Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi.
Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.
Pengundian akan dilakukan pada awal Januari 2024 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait. Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.
Pada program Umroh with KAI Access tahap pertama yang digelar untuk periode Januari s.d Juni 2023, telah dilakukan pengundian pemenang pada 6 Juli 2023. Kedua pemenang tersebut bernama Pingkan Clara dan Henny Oktarina. Kedua pemenang tersebut telah KAI hubungi dan telah dilakukan koordinasi lebih lanjut.
Aplikasi Access by KAI sebelumnya bernama KAI Access yang telah dilakukan revamp atau peningkatan kinerja. Revamp KAI Access ini sudah dapat diakses oleh sebagian masyarakat secara bertahap. Perubahan terlihat pada user interface (tampilan visual yang jauh lebih menarik) dan user experience (pengalaman pengguna). Berbagai pengayaan fitur pun, KAI hadirkan untuk semakin mempermudah pelanggan dan meningkatkan customer experience.
“Melalui program Umroh with Access by KAI, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna Access by KAI. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan Access by KAI sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” tutup Ixfan.
- Wisata Kota Semarang Laris Manis Tujuan Wisatawan Libur Lebaran Akan Tingkatkan Agar Semakin Bagus
- Kicau Mania Berbagai Kota Siap Adu Gengsi di Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres Jepara
- Wali Kota Surakarta Uji Coba Keliling Balaikota dengan Mobil Listrik Wisata